Friday, April 14, 2017

8 Karakter Anime Dengan Kekuatan Kayu Terkuat

Urutan Beberapa karakter anime terkuat yang menggunakan elemen kayu atau pohon dalam bertarung versi mikotaku.



1. Hashirama Senju (Naruto)



Hashirama adalah seorang Hokage dalam manga Naruto, dari segi kekuatan sudah tidak diragukan lagi. Merupakan pendiri desa Konoha bersama dengan Madara. Kekuatan elemen kayu yang dimilikinya sangatlah hebat yang bahkan mampu mengalahkan Madara + Kyuubi yang bisa dikatakan sebagai lawan yang sangat kuat namun Hashirama bisa mengalahkannya dan membuktikan betapa kuatnya Hashirama ini.

2. Warrod Sequeen (Fairy Tail)



Salah satu anggota dari 10 Wizard Saints (Penyihir Suci) dalam manga Fairy Tail, dan menduduki peringkat ke-4. 4 peringkat teratas dari Wizard Saints dikenal sebagai Dewa Ishgar yang merupakan penyihir terkuat di Benua Isghar. Dia juga memiliki kekuatan elemen kayu yang sangat hebat hingga mampu membuatnya menjadi salah satu orang dari 10 Wizards Saints.

3. Kousuke Ueki (The Law of Ueki)


Ueki merupakan tokoh utama dalam Anime yang dulu sempat ditayangkan disalah satu stasiun televisi nasional Indonesia yaitu The Law of Ueki. Ueki mampu mengubah sampah menjadi kekuatannya, sama seperti yang lainnya kekuatannya juga berhubungan dengan kayu atau pohon.

4. Yoko Kurama (Yu Yu Hakusho)


Selanjutnya ada Yoko Kurama, ia selalu membawa bunga mawar, tetapi ternyata mawar tersebut adalah kekuatan utamanya. Selain menggunakan cambuk dari duri mawar, Kurama juga mampu memanipulasi berbagai jusrus yang bertema tumbuhan.

5.  Ren Hakuryuu (Magi: The Labyrinth Of Magi)


Diposisi ke-5 adalah  Ren Hakuryuu, salah satu karakter utama dari serial Magi ini pada dasarnya memang menggunakan senjata sejenis pedang. Namun Ren juga memiliki kekuatan mengerikan lainnya yang masih berhubungan dengan tanaman, yaitu "wooden arm".

6. Momo Belia Deviluke (To Love-Ru)


Momo merupakan kembaran dari Nana dari Anime To Love-Ru dan juga adik dari Lala, momo menggukan kekuatan tumbuhan dalam bertarung. bukan hanya membantunya dalam bertarung, momo juga bisa berkomunikasi dengan tumbuhan tersebut.

7. Kusano (Sekirei)


Oke selanjutnya ada Kusano dari anime Sekirei. Sekirei termuda di antara Sekirei milik Minato. Melakukan kontak dengan Minato setelah Minato menyelamatkannya dari kejaran Mikogami. Memiliki kemampuan mengendalikan elemen tumbuhan. Kusano sendiri tidak menyukai pertarungan dan kekerasan. Hal ini ditunjukkan dengan penggunaan kemampuannya yang cenderung untuk menghambat atau mengikatt lawannya. Kusano menganggap Minato sebagai kakaknya dan berangan-angan untuk menikah dengannya saat bertumbuh dewasa nanti. 

8. Bins (One Piece)


Diurutan terakhir ada Bins, dia merupakan seorang Devil Fruit User dari anime One Piece, ia bisa memunculkan tumbuhan atau tanaman. Dia pemakan buah Mosa-Mosa. Bins hanya muncul di Movie ke-12 dari anime One Piece dan dia merupakan seorang murid dari Zephyr-sensei. Dari segi kekuatan gue rasa layak berada diurutan 8.


EmoticonEmoticon